DPD LIRA Madina Bagikan Paket Makan Siang untuk Masyarakat

Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan aksi sosial dengan berbagi paket makan siang

topmetro.news – Peduli terhadap sesama, Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan aksi sosial dengan. Yakni berbagi paket makan siang kepada para pengemudi becak bermotor (pebetor).

Kegiatan berlangsung di sekitaran Pasar Lama Panyabungan, Selasa (15/2/2022).

Dari pantauan topmetro.news, Bupati LIRA Ali Musa Nasution membagikan sebanyak 150 paket makan siang. Turut serta Sekretaris M Syawaluddin beserta anggota LIRA lainnya.

Informasi yang dihimpun topmetro.news, paket makan siang yang dibagikan DPD Pemuda LIRA Madina itu, bekerja sama dengan salah seorang donatur yang memindahkan sebagian rezekinya untuk masyarakat.

“Pembagian paket makan siang ini juga sekaligus membantu para pebetor yang selama pandemi ini mengalami kekurangan pendapatan,” jelas Bupati LiRA Ali Musa kepada topmetro.news di sela pembagian paket makan siang.

Lanjutnya, sebenarnya paket makan siang ini bukan hanya mereka bagi-bagikan kepada para pebetor saja. Namun juga kepada lansia dan tukang parkir di sekitaran Madina Square.

“Dan pembagian paket makan siang ini, semoga sedikitnya dapat membantu meringankan. Dan membantu saudara kita di masa pandemi ini,” pungkasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment